Selamat pagi om tante 
Tulisan ini berjudul
Jangan Digunakan bila tidak mampu,apa maksudnya..? akan saya bahas sedikit demi sedikit hehe
Ini berkaitan dengan support kita dengan calon pembeli,jangan menggunakan media yang tidak bisa kita akses rutin misalkan saja email,jika kita belum bisa rutin ngecek email jangan gunakan email dalam halaman kontak yang anda tampilkan untuk calon pelanggan.
Ini pernah terjadi kepada saya,jadi tujuan saya dulu buat email khusus itu cuman buat formalitas saja dan saya tampilkan di halaman kontak yang ada di website jualan saya parahnya saya gak buka email itu sudah sekitar 6 purnama lebih,jadi saya jualan jasa review dan suatu hari ada yang pesan via whatsapp kan media yang selalu saya cek setiap hari adalah WA,BBM,SMS.
Nah saat transaksi selesai,saatnya
saya mulai mereview produk orang tersebut,dan dia mau ngirim detail
produk melalui email,tentu saja saya berikan email khusus tadi.
Dan setelah dia mengkonfirmasi sudah mengirimkan email detailnya,saya langsung membuka email khusus tadi dan ternyata ada beberapa orang yang telah meng email saya untuk memesan jasa review,dan email mereka itu sudah saya abaikan selama berbulan bulan,akhirnya saya menjadi merasa bersalah kepada mereka bukan karena gagal mendapatkan uang mereka,tapi lebih tepatnya menyesal karena tidak bisa melayani mereka dengan sebaik mungkin.
Akhirnya saya kirimkan email permintaan maaf satu per satu,meskipun mereka tidak jadi order jasa kami
Jadi intinya ituh,jika memang sudah mampu menggunakan email maka gak masalah dipasang, seperti sekarang kan ada email untuk mobile yang makin mempermudah
Jadi itu saja sih sedikit saran saya,jangan gunakan yang belum kita mampu
Semoga bermanfaat bagi Anda.
Tulisan ini berjudul
Jangan Digunakan bila tidak mampu,apa maksudnya..? akan saya bahas sedikit demi sedikit hehe
Ini berkaitan dengan support kita dengan calon pembeli,jangan menggunakan media yang tidak bisa kita akses rutin misalkan saja email,jika kita belum bisa rutin ngecek email jangan gunakan email dalam halaman kontak yang anda tampilkan untuk calon pelanggan.
Ini pernah terjadi kepada saya,jadi tujuan saya dulu buat email khusus itu cuman buat formalitas saja dan saya tampilkan di halaman kontak yang ada di website jualan saya parahnya saya gak buka email itu sudah sekitar 6 purnama lebih,jadi saya jualan jasa review dan suatu hari ada yang pesan via whatsapp kan media yang selalu saya cek setiap hari adalah WA,BBM,SMS.
Nah saat transaksi selesai,saatnya
Dan setelah dia mengkonfirmasi sudah mengirimkan email detailnya,saya langsung membuka email khusus tadi dan ternyata ada beberapa orang yang telah meng email saya untuk memesan jasa review,dan email mereka itu sudah saya abaikan selama berbulan bulan,akhirnya saya menjadi merasa bersalah kepada mereka bukan karena gagal mendapatkan uang mereka,tapi lebih tepatnya menyesal karena tidak bisa melayani mereka dengan sebaik mungkin.
Akhirnya saya kirimkan email permintaan maaf satu per satu,meskipun mereka tidak jadi order jasa kami
Jadi intinya ituh,jika memang sudah mampu menggunakan email maka gak masalah dipasang, seperti sekarang kan ada email untuk mobile yang makin mempermudah
Jadi itu saja sih sedikit saran saya,jangan gunakan yang belum kita mampu
0 komentar:
Posting Komentar